Cara Mengatasi Biang Keringat Pada Bayi

Cara Mengatasi Biang Keringat Pada Bayi,- Biang keringat tentunya sangat mengganggu apalagi jika terjadi pada bayi. Biang keringat ini bentuknya seperti bintil kecil-kecil berisi air, berwarna merah dan tersebar banyak di area kulit yang biasanya lembab banyak berkeringat serta tertutup seperti dahi, leher, punggung, lipatan paha, ketiak. Biang keringat ini terasa panas dan gatal, maka dari itu bayi akan rewel jika muncul biang keringat ini.


Untuk mengatasi hal tersebut, Anda sebagai orangtua bisa melakukan beberapa tips dibawah ini, diantaranya adalah: 



Hilangkan biang keringat bayi dengan minyak telon.

Pilih minyak telon yang kandungan minyak kelapanya sekitar 60%. Hal ini bertujuan agar bayi tidak terlalu merasa panas. Oleskan minyak telon merata ke kulit bayi yang muncul biang keringatnya.



Hilangkan biang keringat bayi dengan bedak

Bedak yang dapat digunakan adalah bedak tabur / salicyl untuk di oleskan di kulit bayi yang terdapat biang keringat. Untuk bedak salicyl bunda dapat mencampurnya dengan sedikit air seperti penggunaan bedak dingin.

 


Hindari pemakanan pakaian yang terlalu ketat pada bayi

Pakaian yang terlalu ketat akan menyulitkan keringat untuk keluar, selain itu pakaian yang terlalu ketat membuat bayi tidak nyaman untuk bergerak.



Memperhatikan sirkulasi udara

Usahakan kamar bayi dalam keadaan sejuk dan tidak pana agar kulit bay tidak kepanasan sehingga mengeluarkaan keringat berlebih, berikan juga pakaian yang dapat menyerap keringat dengan baik.

 


Cara mengatasi biang keringat pada bayi dengan mandi teratur

Mandikan bayi bunda sebanyak 2 kali dalam sehari. Hal ini untuk menyegarkan tubuh kembali dan menghilangkan kotoran yang menempel di tubuh bayi.


Hilangkan biang keringat dengan bayi dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal terbaik saat ini, rekomendasi untuk membantu mengatasi biang keringat pada bayi yang menimbulkan iritasi. Tanpa efek samping dan 100% halal dan aman.



Demikianlah beberapa Cara Mengatasi Biang Keringat Pada Bayi, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Salam sehat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat QnC Jelly Gamat